Tarawih pertama di masjid kami

BEKASI – Warga di lingkungan perumahan Taman Galaxi Bekasi dan sekitarnya, menyambut hari pertama Ramadan 2015 dengan menggelar salat tarawih berjamaah di Masjid Jannatul Firdaus. Masjid ini terletak dalam lingkungan perumahan yang terdiri dari 10 Rukun Tetangga (RT) dalam satu RW.
Salat tarawih pertama di Masjid Jannatul Firdaus ini dihadiri banyak jamaah. Kapasitas masjid lebih dari cukup untuk menampung jamaah taraweh ini, sehingga tidak perlu menambah shaf shaf yang sudah disiapkan

Ketua Pengurus Masjid, bpk John Final, membuka acara tarawih dengan paparan program-program Masjid selama Ramadhan dimana antaranya adalah kegiatan taklim ramadhan, dhuha, kajian remaja, tadarus, buka bersama anak yatim, program i’tikaf, dan akan diakhiri dengan program sholat Idul Fitri.

Selanjutnya bertindak sebagai Imam tarawih , ustadz Imanuddin hafidz dari Cirebon, memimpin salat tarawih hingga 8 rakaat, dilanjutkan sholat witir 3 rakaat.

Dari pantauan admin, sholat tarawih malam tadi cukup ramai hingga shaf yang diperuntukan bagi ikhwan sampai pada shaf terakhir. Sedangkan shaf akhawat memenuhi sampai belakang masjid yang juga berfungsi sebagai ruang serbaguna.

Demikian tarawih pertama di masjid kami.
(imr)

2 Comments

  1. Chairil Umriza

    Yang ditunggu sejak lama kini sudah tayang di dunia maya.
    Selamat buat akhi Admin, terus berkarya utk kemaslahatan ummat

    Reply
    1. admin (Post author)

      Aamiin…
      Syukron akh Chairil atas commentnya,

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *